Komnas HAM Duga Kematian Mirna Terkait Persaingan Bisnis Sang Ayah | Kampoeng Promo | Situs Jual Beli Online | Iklan Baris Gratis
Kampoeng Promo adalah SITUS JUAL BELI ONLINE Barang BARU dan BEKAS serta Tempat Pasang IKLAN BARIS GRATIS dan PROMOSI Usaha dengan sistem pilihan kategori dan wilayah provinsi di seluruh Indonesia.
PASANG IKLANNYA GRATIS..! JUALANNYA LARIS MANIS..!
Beranda » » Komnas HAM Duga Kematian Mirna Terkait Persaingan Bisnis Sang Ayah

Komnas HAM Duga Kematian Mirna Terkait Persaingan Bisnis Sang Ayah

Ditulis pada: 19 October 2016 | Kategori:

iklan baris gratis, situs jual beli online

Komnas HAM menduga adanya persaingan bisnis yang melatarbelakangi dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Untuk itu, mereka mendesak Polda Metro Jaya periksa intensif ayah Mirna, Darmawan Salihin dalam kasus ini.

“Tidak mungkin pelaku dan targetnya orang biasa, apakah ada persaingan bisnis? Harusnya Darmawan jujur lah,” ujar Komisioner Komnas HAM Siane Indriani di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat.

Untuk itu, Siane menantang polisi untuk menyelidiki mengenai latar belakang bisnis yang digeluti oleh Darmawan.

“Harus dilacak, siapa Pak Darmawan ini, bisnis apa dia, dilacak dong dia. Kalau tidak terjadi dengan Jessica polisi mau dianggap bodoh? Kalau tidak bisa ungkap, jujur saja kalau polisi enggak bisa ungkap,” katanya.

Selain menyarankan kepolisian untuk mengungkap latar belakang Darmawan, Siane juga menyayangkan tindakan Darmawan dalam diskusi di sebuah stasiun tv swasta.

“Darmawan sering ungkap hal-hal yang tidak boleh diketahui. Puncaknya di acara ILC. Itu bentuk kehakiman yang luar biasa. Meski dia ayah dari korban, tapi kita menyayangkan kejadian terhadap Mirna. Tapi kalau subyektif dibuka akan bahaya bagi dirinya. Dia juga akan menghilangkan pelaku lain yang seharusnya ditangkap,” pungkasnya.

sumber : merdeka.com

Komnas HAM Duga Kematian Mirna Terkait Persaingan Bisnis Sang Ayah | Kampoeng Promo | Situs Jual Beli Online | Iklan Baris Gratis

Tags: berita online, iklan baris gratis, situs jual beli online

Belum ada Komentar untuk Komnas HAM Duga Kematian Mirna Terkait Persaingan Bisnis Sang Ayah

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

r Berita Online
situs jual beli online, iklan baris gratis

Inilah 7 Manfaat Buah Durian Bagi Kesehatan, No. 6 Paling Disukai Wanita!

P 25 October 2016 ,

Sahabat yang dimuliakan oleh Allah, Apa Anda suka Durian? Tentunya suka donk. Durian merupakan salah satu buah yang sangat nikmat dan merupakan buah favorit bagi sebagian orang. Manis, bau menyengat, warna buah kuning serta memiliki duri tajam pada kulitnya merupakan ciri fisik yang... Selengkapnya)

iklan baris gratis, situs jual beli online

Bisnis Aneh Ini Justru Bisa Datangkan Banyak Uang

P 24 October 2016 ,

Salah satu kunci sukses dalam berbisnis adalah produk yang unik, orisinil dan bahkan cenderung aneh. Untuk menemukan produk tersebut pun tidak mudah. Dibutuhkan intuisi, kecerdasan dan cukup banyak keberanian. Namun, begitu produk ditemukan, uang akan datang dengan sendirinya. Meskipun, pada... Selengkapnya)

iklan baris gratis, situs jual beli online

Bisnis Karaoke Maia Estianty Raup Rp 1 Miliar Per Bulan

P 23 October 2016 ,

Alegro f-KTV milik Maia kini memiliki tiga cabang di Jakarta dan dua cabang di Medan dan Batam. Kiprah Maia Estianty di dunia hiburan sudah tak terbantahkan lagi. Namun belakangan ibu tiga anak ini semakin giat melebarkan sayap di dunia bisnis.... Selengkapnya)

iklan baris gratis, situs jual beli online

Teuku Wisnu Tertantang Bisnis Strudel di Malang

P 22 October 2016 ,

Aktor sinetron Teuku Wisnu tertantang dalam dunia wirausaha. Setelah usaha patungan restoran masakan sushi di Jakarta bubar, kini dia membangun bisnis oleh-oleh yakni Strudel dengan nama Malang Strudel. Sejak berdiri 20 Desember 2014, Malang Strudel telah membuka enam gerai di... Selengkapnya)

iklan baris gratis, situs jual beli online

Batal Naik Pesawat Uang Bisa Kembali, Ini Aturannya

P 20 October 2016 ,

Direktur Kelaikan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara Kementerian Perhubungan Muzaffar Ismail mengatakan aturan pengembalian uang (refund) tiket pesawat akan berlaku akhir Januari 2016. “Pekan depan kami sosialisasikan dengan maskapai, akhir bulan sudah bisa berjalan,” kata Muzaffar di kantornya, Senin, 4... Selengkapnya)